Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Relawan Tim pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung, Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah (Ike-Zam) terus menebarkan cinta dan ketulusan kepada warga kota Tapis Berseri ini.

Berbeda dengan tim lain, relawan Ike-Zam justru memberikan edukasi kepada warga tentang arti sehat dan bahaya Covid-19 melalui pembagian masker secara gratis, Sabtu (16/5/2020).

Menurut Korwil Zona 1 Tim Relawan Ike-Zam, Yuli Frans, pembagian masker ini adalah salah satu wujud cinta pasangan yang punya julukan di bintang itu kepada warga. " Ya sesuai dengan slogan pasangan Ike-Zam yakni Sehat Bermartabat, maka inilah salah satu cara kami mengajak warga untuk sehat," jelasnya, di sela pembagian masker di wilayah Kecamatan Sukabumi.

Senada dengan Frans, Kordinator tim Mak - Mak Relawan Ike-Zam, Rita Novita Amelia, S.Kom, mengatakan, tujuan utama dari pembagian Masker ini adalah untuk mengajak rakyat hidup sehat. Terutama untuk mengantisipasi wabah Corona." Kita ingin mengajak warga untuk selalu waspada terhadap wabah Covid-19 yang saat ini mewabah di Indonesia,,"jelas wanita berparas ayu ini dengan mimik tegas.

Pembagian masker ini kata dia, meliputi berbagai wilayah di Kota Bandar Lampung, yakni, Kecamatan Sukabumi, Mall Kartini, Kecamatan Sukarame dan beberapa wilayah lainnya. "Pembagian kita pusatkan di beberapa tempat, seperti wilayah Lamban Kuning, Mall Kartini dan Kecamatan Sukabumi," jelas wanita yang biasa disapa Mak Rita ini.

Dia berharap, pembagian Masker ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat terutama untuk mencegah wabah Corona. Dan warga semakin mengetahui program Sehat Bermartabat dari pasangan Ike-Zam.

Dari pantauan Pikiran Lampung, pembagian masker ini disambut antusias oleh warga, terutama mereka yang membawa kendaraan roda dua. (Wawan).

Post A Comment: