Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1441H, Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes memberikan bingkisan lebaran dan THR kepada jajaran Kodim 0410 Bandar Lampung (KBL), Sabtu (16/5/2020).

Pemberian bingkisan lebaran tersebut dilakukan Dandim didampingi istri selaku Ketua Persit KCK Cabang XXX dengan mendatangi langsung Koramil jajarannya diantaranya Koramil 410-04/TKT, Koramil 410-01/PJG dan Koramil 410-03/TBU

Pemberiannya bingkisan lebaran dan THR ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada keluarga besar Kodim 0410/KBL dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang hanya tinggal menghitung hari.

“Berkaitan perayaan lebaran tahun 2020 ditengah pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan selesainya khususnya Bandar Lampung  dan apapun kebijakan dari pemerintah mari kita ikuti himbauan dari pemerintah demi keselamatan bersama,” ujar Dandim.

“Dalam kesempatan ini  saya sekeluarga mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita rayakan Idul Fitri kali ini dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid19, semoga di hari raya ini kita termasuk golongan orang-orang yang kembali ke fitrah” pungkasnya.(Lis/Wawan)

Post A Comment: