Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung terus bergerak untuk menekan penyebaran Virus Corona. Tim kembali melakukan patroli gabungan TNI, Polri, Dishub dan Pol PP Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (4/5/2020).

 Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri mengatakan, kegiatan rutin patroli Kamtibmas dan himbauan kepada warga untuk wilayah Bandar Lampung. Kegiatan hari ini difokuskan untuk melaksanakan himbauan di pasar dan tempat keramaian yang berada di wilayah Bandar Lampung, Selain itu para personel tim gabungan juga membagikan masker kain gratis kepada masyarakat.

“Sampaikan himbauan dari Walikota Bandar Lampung  terkait sosialisasi pencegahan Covid 19 dan bagikan masker secara Humanis sehingga masyarakat memahami apa yang kita sampaikan dan jaga faktor keamanan. Sebagai aparat atau petugas di saat memberikan himbauan kita jangan mudah terpancing dengan masyarakat kita harus humanis layaknya orang timur. Sopan tapi tepat sasaran,” kata Kasdim.(Lis/p1)

Post A Comment: