Bandarlampung-Pikiran Lampung Selatan Lampung Selatan Lampung Lampung ini JD perajaran ini (Pikiran Lampung)-Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes meninjau langsung pelaksanaan Pos Terpadu Gugus Tugas percepatan penanganan Covid19 kita Bandar Lampung yang melaksanakan penyekatan di beberapa titik jalan masuk ke Kota Bandar Lampung , Jumat (15/5/2020).

Kegiatan peninjauan Pos Terpadu dilaksanakan Dandim bersama para stafnya dalam rangka melihat langsung pelaksanaan kegiatan di lapangan yang sudah berjalan hampir dua bulan, dengan harapan kita dapat langsung melihat kendala yang terjadi di lapangan sehingga dapat kita evaluasi agar pelaksanaan ke depan bisa lebih baik dan optimal. Adapun tiga Pos Terpadu dari enam pos terpadu yang ditinjau langsung oleh Dandim beserta rombongan diantaranya Pos Terminal Kemiling, Pos Tugu Radin Intan dan Pos Polsek Sukarame.


Di samping melaksanakan peninjauan Pos, Dandim juga memberikan bingkisan tali asih kepada petugas di pos.
Bingkisan tersebut diberikan langsung oleh Dandim dengan mendatangi langsung para anggota yang tengah pertugas di pos.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menyempatkan berbincang dengan anggota bahkan membantu tugas para anggota di Pos Pengamanan Percepatan Penanganan Covid-19.

"Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kondisi kesehatan, selalu gunakan masker dan tetap lakukan physical distancing agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus corona,” kata Dandim.(Lis/p1)

Post A Comment: