Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Derasnya hujan yang mengguyur kota Bandarlampung jumat dini hari membuat beberapa wilayah Kota Bandarlampung mengalami kebanjiran.

Salah satu wilayah yang terkena banjir akibat hujan deras tersebut yaitu di Jl. Blora Gg. Bahagia Rt.02 Lk.2 Kelurahan Segala Mider Kecamatan Tanjung Karang Barat Bandarlampung.

Untuk itu koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL yang di komandoi oleh Danramil 410-05/Tanjung Karang Pusat Mayor Inf Hariono S.pd terjun langsung ke tempat kejadian guna membantu warga yang terkena banjir akibat hujan yang sangat deras malam hari.

Mayor inf Hariono mengatakan "kami anggota TNI bersama dengan masyarakat saling bahu membahu membantu warga dii wilayah binaan koramil yang terkena musibah banjir sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, bahwa TNI selalu berada di tengah-tengah rakyat".

'Dalam kegiatan tersebut kami anggota Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL membantu warga membersihkan jalan yang tergerus karena luapan air sungai yang menjebol talut akibat derasnya curah hujan", Ungkap Mayor Hariono.

Deni salah satu warga yang terkena musibah banjir mengatakan "banjir yang terjadi kali ini akibat curah hujan yang cukup deras dan lama yang terjadi pada jumat malam (dini hari) yang mengakibatkan talut air jebol, kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang dengan sigap turun langsung membantu warga yang terkena banjir".(Lis/P1)

Post A Comment: