Tubaba (Pikiran Lampung)-Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat H.Umar Ahmad Sambut Kunjungan Kerja Korem 043/Garuda Hitam Brigjen.TNI.Toto Jumariono,S.S.M.I.Kom di Kota Budaya Uluan Nughik Setempat,Rabu(10/06/20).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP. bersama Wakil Bupati Fauzi Hasan, beserta jajaran forkopimda, Ketua DPRD Ponco nugroho, sekretaris daerah Herwan Sahri, Kapolres Tubaba Hadi Saepul Rahman, Kajari Tulang Bawang Ambar Wati.

Pada kesempatan itu dalam sambutanya bupati Tubaba menyampaikan, selamat datang komandan korem 043 gatam Bgirjen TNI Toto Jumariono di kota uluan nughik telah menyempatkan diri berkunjung di kabupaten tulang bawang barat.


” Saya ucapkan selamat datang komandan korem di kota budaya Uluan Nughik Tubaba, dalam rangka kunjungan kerja silahturahmi,mudah mudahan pertemuan singkat kita hari ini dapat terjalin secara berkelanjutan dan membawa barokah bagi kita semua,” ungkapnya

Disamping itu komandan korem Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.M.I.KOM juga sempat memberikan masukan kepada bupati tubaba.

” Saya mengucapkan terimakasih atas penyambutan terhadap kedatangan kami, dari korem 043/gatam yang bertujuan untuk berkunjung di kabupaten Tubaba ini tepatnya di kota uluan nughik kota budaya tubaba ini,” katanya

Toto Jumariono juga menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada pemerintah daerah di kota budaya uluan nughik karna memiliki konsep alam yang sangat luar biasa.

” Lampung adalah daerah budaya yang tinggi, seperti aksara dan bahasa. Itu harus dijaga, bukan berarti tidak terbuka, tetapi kebudayaan itu harus dijaga.Konsepnya luar biasa di Uluan Nughik, konsep alam.jika berkaitan dengan Covid 19 maka sebenarnya toilet bisa diletakkan di luar maka harus dibangun Toilet diluar itu saran dari saya yang mana konsep alam ini kan belum jadi,”Tutupnya (Muhtar)

Post A Comment: