Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Dalam rangka bersyukur kepada yang mahakuasa dan menguatkan jalinan silaturahmi dengan para jiran tetangga, Keluarga besar Yunizer Hasan, ST.M.M, dan dokter Zam Zanariah menggelar pengajian dam doa bersama. Acara ini berlangsung di kediaman mereka, Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu, Bandarlampung, Kamis (25/6/2020).

Acara tersebut juga dijadikan oleh Yunizer dan dokter Zam untuk pamit dan meminta doa restu dengan para tetanga atas majunya dokter Zam di Pilwakot Bandarlampung 2020 ini.

Dalam sambutannya, Yunizer mengucapkan banyak terima kasih kepada Jiran tetangga. " Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan para tetangga di kediaman kami malam ini. Pada kesempatan ini kami juga minta ijin dan doanya kepada saudara sekalian atas niat istri kami yang maju di konstalasi pilwakot Bandarlampung sebagai calon wakil walikota dari jalur independen bersama Irjen Pol (Purn) Ike Edwin," dan jelasnya. Yunizer juga memohon maaf jika ada kegiatan di rumahnya yang menggangu Jiran tetangga." Kami mohon maaf kalau selama ini dan seterusnya ada kegiatan kami yang sedikit membuat bising dan mengganggu para tetangga," jelasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Dokter Zam Zanariah mohon maaf karena baru pada kesempatan ini mengundang dan memberi tahu secara resmi ke para tetangga atas pencalonan dirinya sebagai calon wakil walikota Bandarlampung. " Kami mohon maaf kepada seluruh keluarga kami yang ada di Jalan Untung Suropati GG Mataram karena baru sempat mengundang dan bersilaturahmi pada malam ini. Selanjutnya kami minta ijin dan doa restunya karena kami akan maju sebagai calon wakil walikota Bandarlampung mendaping Pak Ike Edwin melalui jalur independen," jelasnya. Tak lupa juga dokter Zam meminta maaf kalau kediamannya nanti sedikit ramai dan buat bising. " Mungkin kedepannya kediaman kami akan ramai dan sedikit bising, oleh kareannya kami minta maaf. Dan kepada jiran tetangga kami mohon doanya walaupun nantinya kita beda pilihan," pungkasnya.
Acara tersebut diisi dengan doa bersama dan siraman rohani. (Wawan).

Post A Comment: