Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
 Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono S.H,M.Hum., Didampingi PJU Polda Lampung Melaksanakan Bakti Sosial serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74.Jumat (26 /6/2020).

Pemberian paket sembako secara simbolis  kepada masyarakat oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., yang dihadiri Ketua Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi V, Ketua Bhayangkari Provinsi Lampung Beserta Pengurus, dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polda Lampung.

Polda Lampung dan Polres Jajaran secara serentak membagikan Beras sebanyak 16.500 Kilogram dan 20.650 paket sembako yang berisikan
1. Beras 2.5 kg
2. Minyak 1 Liter
3. Sarden 1 kaleng
4. Teh celup 1 kotak
5. Mie instan 3 Bungkus
6. Kecap 1 Botol
7. Gula 1 Kg
yang akan di distribusikan kepada warga yang berada di sekitar Mako Polda Lampung dan masyarakat Polres Jajaran, Fakir Miskin, Yatim piatu, Janda, Lansia, Penjaga Rumah ibadah, Nelayan, Pemulung, petugas kebersihan jalan, pengamen, tukang becak, supir angkot, ojek, serta mahasiswa papua. Pembagian Sembako tetap dilaksnakan menggunakan Protokol Kesehatan. Kegiatan ini merupakan sebagai Wujud nyata Kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak Pandemi Covid-19.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., berharap dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang dilakukan Polda Lampung, dapat meringgankan beban masyarakat yang terdampak oleh Pandemi Covid-19. kami Menghimbau kepada masyarakat dalam  menyikapi kehidupan New Normal yang sudah berlangsung saat ini, agar selalu patuhi Protokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari penyebaran virus Covid-19 dan slalu di berikan kesehatan.

Selain menyelenggrakan bakti sosial serentak Polda Lampung juga memberikan pelayanan perpanjang SIM (Surat izin Mengemudi) GRATIS bagi masyarakat Lampung yang lahir pada tanggal 1 Juli, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74.(Lis/P1)

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.
Email: humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung

Post A Comment: