Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Satuan tugas penanganan virus corona (covid19) Kota Bandarlampung menjalankan tugas penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid19 di Pasar Swalayan Transmart, Sabtu (13/6/2020).

Satgas Terpadu penegakan disiplin mematuhi  protokol Kesehatan covid19 melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan berkunjung ke Mall Transmart Wayhalim Bandar Lampung.

Babinsa Wayhalim Permai Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serda Dahri Mengatakan, "setiap orang yang akan memasuki mall Transmart Wayhalim di lakukan pengecekan suhu tubuh dan wajib melakukan cuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer selain itu juga wajib menggunakan masker serta tetap menjaga jarak dengan orang lain".

Pada saat pengecekan para pengunjung mall Transmart Wayhalim Jika ditemukan orang dengan gejala demam atau batuk-batuk maka akan di laksanakan Protokol penanganan Covid19 oleh tim gabungan, selanjutnya akan dibawa ke puskesmas atau Rumah Sakit terdekat.
Para pelayan dan petugas kasir yang melayani pembeli wajib menggunakan sarung tangan saat melaksanakan tugas.

Vincen pengunjung Mall Transmart bersama temannya mengungkapkan, " Dengan adanya tim penegakan disiplin ini sangat membantu masyarakat dalam menekan penyebaran virus corona (covid19) di Kota Tapis Berseri".(Lis/P1)

Post A Comment: