Tubaba (Pikiran Lampung)-
Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad.SP melalukan  Vidio Teleconference dengan Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif Wishnutaman Kusubandio dan ketua pusat pariwisata Universitas Udayana  Ir.Anak Agung Suryawan Wiranatha

VT ini dalam rangka WEBINAR Kebangkitan Pariwisata dan Ekonomi kreatif di era Normal Baru, di Brugo cottage, Panaragan Jaya.
.
Dalam kegiatan Vidio teleconference (vicon) Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad.SP menyampaikan program mitigasi dan adaptasi di era new normal bidang pariwisata dan ekonomi kreatif memanfaatkan restar sebagai momentum perubahan.

Bupati Umar Ahmad menyampaikan tentang konsep pembangunan kota budaya uluan nughik dan mempersiapkan ruang islolasi dari alam bukan sekader cuci tangan dan menjaga jarak. " Ini maksud saya substansinya dan kita ingin memperbaiki semua kualitas. Kualitas orang dan kualitas dan kami salah satunya kabupaten di provinsi Lampung yang mendorong pembangunan pariwisata dan pertanian.
.
Bupati menjelaskan TUBABA adalah masa depan dan menawarkan alternatif ruang hidup baru bagi masyarakat Lampung serta konsep pariwisata berbasis ekologi, bidang ekonomi kreatif menawarkan ruang pengembangan arsitektur, seni budaya dan kuliner.
.
Di akhir dialog bupati Umar Ahmad menjelaskan beberapa icon pembangunan di TUBABA seperti tugurato dan uluan nughik sekaligus mengundang para narasumber dapat hadir dan berkunjung di TUBABA. (Muhtar)

Post A Comment: