Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Di masa Covid-19 ini, warga dianjurkan untuk tinggal di rumah. Jika lapar atau enggan berpergian, maka restoran atau kedai online siap antar bisa jadi salah satu opsi terbaik.

Nah, salah satu restoran online yang siap antar dengan harga terjangkau tersebut, yakni kedai makanan dan minuman Rabbani.

Es cincau dan mie ayam Rabbani, beralamatkan di  Jalan Soekarno Hatta Perum Griya Indah blok c no 5 Sukabumi indah Sukabumi, Bandarlampung.

Menurut sang pemilik kedai online tersebut, Meri Novita, pemesanan bisa langsung ke nomor yang tersedia atau melalui jasa Gofood.

"Kalau pemesanan langsung tanpa gofood bisa ke nomor 08176886162 atau kalau di gofood hubungi ke 087769914722. Atau ketik Rabbani aja langsung muncul kok kedai makanan kita," ujarnya, Ahad (14/6/2020).

Soal rasa terjamin, lanjutnya, juga dijamin bersih serta halal." Saat ini kita lagi promo harga," tegasnya. Untuk makanan yang bisa dipesan yakni, nasi goreng spesial, nasi goreng bakso dan Mie Tek Tek. Juga tak lupa es cincau Rabbani yang khas.
Jadi tunggu apa lagi yuk pesan' sekarang juga, bisa langsung atau melalui Gofood. (Wawan).

Post A Comment: