Bandar Lampung  (Pikiran Lampung) - Dewan Pimpinan Daerah Forum Serikat Buruh Sejahtera (DPD FSBS) Kota Bandar Lampung dan Dewan Pimpinan Cabang Forum Serikat Buruh Sejahtera (DPC FSBS) Kecamatan Panjang, mengadakan saresehan dan Laporan kerja DPC FSBS serta Tasyakuran atas capaian kerjanya, di sekretariat Garuntang, Rabu malam Kamis (15-07-2020).

Salah satunya berhasil menjalin kerjasama dan bersinergi dengan gudang/perusahaan cat untuk bongkar nya saja, Ketua DPC FSBS Kecamatan Panjang  Rohidi memaparkan, "Kami akan terus berjuang demi tercapainya kesejahteraan anggota FSBS yang
ada di Panjang, khususnya Garuntang dan Anggota FSBS se Bandar Lampung umumnya," tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Pengurus DPD FSBS diantaranya
M. Sa'id (Kang Sa'id) Sesepuh Pencetus FSBS,
Ustadz. M. Makmun S.Ag (Penasehat Keagamaan),
Pelindung dan Pengamanan (Purn TNI) Serma M. Akhir. Ms, Ketua Aan Alan Prayoga, Wakil Ketua A.  Hanafi, Humas Doddy .SE, berserta jajaran. Juga Pengurus DPC FSBS Kecamatan Panjang Rohidi beserta jajarannya.

Aan Alan Prayoga selaku Ketua DPD FSBS, menyambut baik masukan-masukan dari seluruh Anggota yang hadir, lebih kurang (35) tiga puluh lima orang malam itu.

A. Hanafi Wakil Ketua DPD FSBS menambahkan, "Kedepan sesuai Visi & Misi FSBS bahwa "BURUH HARUS SEJAHTERA" menjadi prioritas utama bukan hanya untuk bongkar muat di perusahaan saja, dibidang pengamanan, jaga malam, dan pekerjaaan lainnya FSBS siap bersinergi untuk kemajuan perusahaan juga, "Imbuhnya.

Lanjut Hanafi,  FSBS kedepan bendera FSBS harus berkibar di Perusahaan-perusahaan yang ada di seluruh Provinsi Lampung, "Karena segera akan di tingkatkan lagi ke tingkat Provinsi Kepengurusan FSBS ini, juga kami berikan apresiasi atas antusiasnya peserta saresehan, dengan penuh harap dalam suasana kekeluargaan," pungkasnya.

Kabid Organisasi DPD FSBS, M. Yunus (Pak Cik Yunus) menambahkan, agar Bidang Organisasi di FSBS dapat berkembang, dapat kita gerakkan misalnya UKM untuk memperkokoh pondasi FSBS kedepan, jadi tidak hanya pekerjaan kasar seperti bongkar muat saja penopang FSBS nya. "Bahkan dapat memperkuat Kas FSBS dari Iuran Anggota untuk kepentingan bersama," ungkapnya.

Doddy SE.SH.MH di Penutupan Saresehan berpamitan dan membuat yel-yel penyemangat Anggota yangg hadir.

"FSBS...!!!...
BERGERAK..!!
BEKERJA....!!
SEJAHTERA..!!
penuh semangat, yakin FSBS kedepan lebih maju dan profesional untuk bersinergi membangun Lampung tercinta," ungkapnya. (San) **

Post A Comment: