Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Puluhan Pimpinan Redaksi Media cetak dan online serta wartawan menghadiri undangan silaturahmi dari Dokter Zam Zanariah.

Pertemuan penuh sahabat ini berlangsung di kediaman Dr ZAM Zanahriah Sp.SM, Kes.  Kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus tatap muka dan menerangkan sedikit visi misi untuk merubah Bandarlampung sehat bermartabat.

"Profesi saya sebagai dokter dengan niat tulus ikhlas  mencalonkan diri jadi wakil walikota berpasangan dengan Dang IKE Edwin untuk menjadikan Bandarlampung sehat bermartabat," ungkap Dr ZAM saat beri sambutan di Kediamannya Jalan Untung Suropati Labuhan Ratu GG Mataram Bandar Lampung, Ahad ( 5/7/20).

Kata Dr Zam, maju di pilkada ini, untuk mewujudkan niat baiknya terhadap warga Bandarlampung melalui pesta demokrasi pada tahun ini. Dengan tidak adanya bantuan rekan media tidak berguna juga suatu pekerjaan baik, dan seseorang itu.

"Saya sangat terimakasih oleh sudara kanjeng yang sudah hadir pada acara silaturahmi ini,  maka dengan tujuan baik saya kalau tidak ada awak media sebagai garda terdepan dalam kemajuan daerah kita sulit untuk menyebarluaskan terhadap masyarakat," kata dia

Dr ZAM menceritakan, dalam kedekatan terhadap awak media bukan saat ini kanjeng menjadi calon walikota saja. Rekan media sudah dekat dari dulu sebelum menyalonkan diri sebagai walikota.

 " Awak media sejak saya belum mencalonkan Wakil Walikota sudah saling mengenal secara akrab,” jelas dr Zam.

Dia juga mengaku, maju dipilkada ini atas dorongan masyarakat yang menginginkan perubahan dikota tapis berseri ini. Maka dengan niat tulus, dirinya tidak sama sekali mengunakan mahar.

"Apabila menjadi pemimpin mengunakan mahar bisa menimbulkan dampak besar bagi kepentingan masyarakat apalagi untuk kemajuan daerah, oleh itu saya, akan memberi contoh, menjadi pemimpin adalah pilihan rakyat , jadi tidak ada kami membeli suara dengan cara memberi mahar, sampai menimbulkan masyarakat susah,"tegas dr zam.

Dia juga menegaskan, apabila diberi amanah untuk menjadi walikota Bandarlampung. Ia siap untuk memberantas penganguran.

"Saya akan memperiorirataskan warga Bandarlampung kerja didaerah nya sendiri. Bukan masyarakat dari luar daerah yang dipioritaskan, salah satunya hal ini yang akan kita rubah, adapun masyarakat diluar daerah mau masuk didaerah kita untuk bekerja silahkan tetapi menunggu kalau sudah tercukupi warga Bandarlampung," pungkasnya (wawan)

Post A Comment: