Bandar Lampung (Pikiran Lampung) - Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Forum Serikat Buruh Sejahtera (DPP FSBS) Provinsi Lampung resmi dikukuhkan oleh Dokter Zam Zanariah, di Sekretariat DPP FSBS, Gg Perenjak IV No.09, Kelurahan Sukarame Baru, Minggu (15-07-2020).

Dalam sambutannya Pembina DPP FSBS Provinsi Lampung dr. Zam Zanariah Sp.S, M.Kes, memgatakan sangat terharu jadi bagian FSBS Lampung. "Saya terharu diberi kepercayaan menjadi Pembina FSBS dan menjadi keluarga besar Kanjeng Zam, kedepan Saya akan jadikan FSBS ini besar di Bandar Lampung khususnya dan Provinsi Lampung umumnya," jelasnya.

Lanjut wanita ramah yang biasa Kanjeng Zam, yang kuat harus menopang yang lemah, salah satunya adalah buruh dan ini sudah ada wadahnya yaitu Forum Serikat Buruh Sejahtera.

Program kedepan adalah masalah Ekonomi, kesejahteraan buruh apakah sudah sejahtera, bila diizinkan Allah "Ike Zam" memimpin Bandar Lampung kedepan kaum buruh harus sejahtera.

Di bidang Kesehatan, kedepan RSUD Cipto Dipuro Kota Bandar Lampung, akan go publik, penyakit saraf kejepit selama ini orang lari Ke Penang Malaysia, kedepan kita siapkan SDM yang handal  di RSUD Kota Bandar Lampung untuk syaraf kejepit, sehingga orang berbondong-bondong ke Bandar Lampung, dengan demikian meningkatkan PAD Bandar Lampung.

Juga di bidang keamanan, kita akan ciptakan lapangan kerja untuk kaum lemah secara bertahap sehingga dapat mengurangi tingkat kejahatan akibat pengangguran.

"Ya Allah, mudahkan jalan Dang Ike Kanjeng Zam ini menjadi Pemimpin Bandar Lampung, juga dukungan FSBS  keluarga besar Kanjeng Zam, beri edukasi politik yang benar kepada para anggota juga masyarakat," tegasnya. (San)  **

Post A Comment: