Bandarlampung  (Pikiran Lampung)-- Hadir di acara Grand Opening (GO) Cafe Clik, Akademisi sekaligus Pemilik Yayasan Darmajaya, Firmansyah menyapa dan disapa kaum muda Milenial yang juga tengah meramaikan Grand Opening tersebut.

Sembari menikmati menu spesial yang dihidangkan di cafe clik tersebut, firmansyah menyempatkan waktu untuk menyapa pengunjung yang ada disekitar lokasi, terlihat antusias pengunjung menyambut kedatangan Bakal calon orang nomor satu dikota tapis berseri itu.

"Kita gatau kalau bapak firman ada disini, ya seneng aja, jarang-jarang bisa setongkrongan sama salah satu tokoh," Kata Irma salah seorang pengunjung di cafe clik tersebut.

Saat ditanya perihal kontestasi perpolitikan yang tengah melibatkan Firmansyah Alfian sebagai salah satu kontestan, Imran, rekan Irma itu mengatakan, ia mengungkapkan siapapun yang duduk jadi walikota nanti ya itulah pemimpin kita.

"Tapi paling tidak hadirnya pak firman yang nyalon walikota lewat independen, mengingat kan kita generasi muda bahwa ada harapan kita juga kedepan untuk menjadi pemimpin, tidak perlu lewat partai politik," Ungkap mahasiswa jurusan fisip Unila itu.

Sementara itu, Firmansyah Alfian mengatakan, ia sangat senang bisa menyapa kalangan muda-mudi yang tengah asik nongkrong di acara grand opening cafe clik tersebut.

"Ya seneng aja liat anak-anak muda nongkrong, jadi inget waktu muda dulu kan heheehe, Saling sapa menyapa biar terlihat muda lagi kita," kata bang firman sapa akrab bakal calon independen pilkada kota Bandarlampung itu.

Saat ditanya perihal proses pencalonan dirinya, firman menjawab, "soal itu kita serahkan kepada
 penyelenggara, harapan kami segala bentuk proses dijalankan sesuai aturan, selebihnya kita serahkan kepada Allah SWT," ungkapnya.

Post A Comment: