Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Jumpa Pers yang lakukan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Irjen Pol (P) Dr. H. Ike Edwin, S.Ik, SH, MH (Dang Ike) dan dr. Zam Zanariah, Sp.S, M.Kes (Kanjeng Zam) di Sekretariat Pemenangan Lamban Gedung Kuning berlangsung penuh keakraban, Kamis (23-07-2020).

Para awak media diajak berkeliling ruang input data, baik secara manual maupun online. Dimana, disiapkan telah ada 20 operator computer yang bertanggungjawab untuk meng-input data ke KPU dan Kecamatan.

Dalam keterangan Persnya Dang Ike yakin bisa lolos jadi calon walikota di pilwalkot Bandarlampung. "Saya dan Kanjeng Zam tidak pakai uang, tidak bagi sembako dan tidak pasang banner, Saya melarang tim keluarga untuk memasang banner di jalan-jalan, tempat umum karena itu melanggar dan belum saatnya kampanye, tapi kalau simpatisan kita memasang di halaman rumahnya atau di pagar rumahnya boleh," jelasnya.

Lanjut Dang Ike, baginya menjadi Walikota itu ibadah kalau pangkat itu status sosial. "Oleh karena itu Saya akan buat sejarah menjadi Walikota terbaik, karena selama berdinas Saya banyak mendapat penghargaan, terkait Bandar Lampung Mendunia, ini lebih kearah tekhnologi digital dari e-money hingga multimedia, juga dibidang seni music kita didik sehingga grub-grub band bisa mendunia, dibidang Pendidikan kita ikutkan siswa/siswi berprestasi ikut olimpiade sehingga mengharumkan nama Bandar Lampung. "Apabila Saya dan Kanjeng Zam terpilih memimpin Bandar Lampung (5) lima tahun kedepan, akan Saya jadikan Bandar Lampung Kota terbaik nomor (85) delapan puluh lima dunia dan terbaik nomor (5) lima di Indonesia," ungkapnya penuh semangat.

Ketika disinggung untuk berdemokrasi apakah tidak ada kecemburuan terhadap parpol yang begitu mudah untuk mencalonkan Walikota dan Wakilnya, Dang Ike mengatakan, sejauh ini untuk pemenuhan kekurangan quota sudah berjalan, mungkin hari ini selesai dan besok langsung dikirim ke KPU. "Kami terus berjuang, KPU, Panwaslu sudah bekerja dengan baik apapun hasilnya kita terima, apa yang kurang kita perbaiki pokoknya penuh semangat, untuk menghadapi Demokrasi untuk adanya perubahan yang lebih baik," pungkasnya. (San)

Post A Comment: