Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Guna menumbuhkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Koramil 410-05/KDT Kodim 0410/KBL memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada anggota Linmas.

Kegiatan pemberian Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada anggota Linmas se Kecamatan Tanjung Seneng tersebut, di laksanakan di halaman parkir Perum Gunung Madu Jln. Turi Raya Way Kandis Tanjung Seneng Bandarlampung, Rabu (01/07/2020).

Komandan Rayon Militer (Danramil) 410-06/KDT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho BP SH mengatakan. "Kegiatan pemberian materi wawasan kebangsaan ini di ikuti oleh 50 anggota linmas yang berasal dari lima kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjung Seneng".

“Kegiatan Wasbang ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap tugas sebagai Linmas dan dapat mencintai serta bangga kepada tanah air siap membela bangsa dan negara Indonesia,” tutup Mayor Inf Anang Nugroho BP. SH

Hal senada di sampaikan Camat Tanjung Seneng bahwa kegiatan wawasan kebangsaan ini, diwajibkan bagi Linmas se Kecamatan Tanjung Seneng.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI (Koramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL) yang telah memberikan Wasbang kepada para Linmas di wilayah kerja Kami,” ujarnya.(Lis/P1)

Post A Comment: