Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Dalam rangka mengendalikan Penyebaran virus Corona (Covid19) yang semakin masif, Satgas Terpadu Penegakan disiplin protokol kesehatan Covid19 melakukan edukasi dan upaya upaya persuasif kepada warga masyarakat di sejumlah pusat perbelanjaan Modern di Bandarlampung.

Indo Grosir di Jln. Sukarno Hatta Labuhan Ratu salah satu pusat perbelanjaan modern di Kota Bandarlampung menjadi sasaran Satgas Terpadu percepatan penanganan Covid19 dalam penegakan disiplin protokol kesehatan Kota Bandarlampung, Senin (06/07/2020).

Danramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho menuturkan "bahwa Satgas Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut bersifat persuasif dengan mengingatkan setiap pengunjung pusat perbelanjaan agar menggunakan masker dan tetap menjaga jarak dengan orang lain sesuai protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah."

Jika ditemukan orang dengan gejala demam atau batuk batuk maka akan dilaksanakan protokol penanganan Covid19 oleh tim, selanjutnya dibawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat, ujar Danramil.

Ibu Rahma pengunjung Indo Grosir yang berdomisili di Labuhan Ratu mengungkapkan "Kami juga takut sama corono, apalagi banyak orang yang tidak disiplin terutama pakai masker."

"Semoga wabah ini cepat berakhir dan kita semua diberikan kesadaran pribadi untuk disiplin mengikuti imbauan dari Satgas Covid19 guna mematuhi protokol kesehatan, ujarnya."(Lis/P1)

Post A Comment: