Lamsel (Pikiran Lampung)- Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung, menggelar Family Gathering (Famgath) dan Outbound di Grand Elty Krakatoa, Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (2/8/2020).

Kegiatan diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-75 Tahun bertepatan pada tanggal 17 Agustus 2020 dengan tema, " dalam Kerangka kebersamaan dan memperkokoh silaturahmi menuju AMPG yang kuat, tangguh serta solid" yang diikuti sekitar 150-an pengurus PD AMPG Provinsi Lampung dengan mengenakan seragam lengkap.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua PD AMPG Provinsi Lampung H. Aprozi Alam, SE, MM, turut mendampingi jajaran wakil ketua PD AMPG Lampung diantaranya Dr. H. Frans Agung Mula Putra, Diana Wulandari, Eka Fitriyanti, SE, Decki Apriyadi, M.Fadil, S.Kom, Reri Pambudi, Bendahara AMPG Rama Apriditya Alie, SH, MH, dan pengurus AMPG lainnya.

Dalam laporannya, ketua panitia pelaksana Decky Apriyadi mengatakan, kegiatan Famgath diselenggarakan selain menyambut HUT kemerdekaan NKRI ke-75 tahun, untuk mempererat ikatan silaturahmi antar pengurus dan menanamkan jiwa soliditas, loyalitas dan kebersamaan.

"Famgath dan outbound AMPG Lampung 2020 diselenggarakan untuk menyongsong 17 Agustus 2020 yang diperingati sebagai hari kemerdekaan Indonesia, dan juga mempererat silaturahmi sesama pengurus PD AMPG Provinsi Lampung, harapannya AMPG sebagai organisasi dapat menjadi alat pemersatu dan alat mencapai tujuan bersama, sehingga program kerja AMPG Lampung kedepan dapat ditunaikan secara bergotong royong", kata Decky.

Selain itu Decky juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua AMPG Lampung yang telah memberikan kepercayaan dan membantu berjalannya acara Famgath.

"Suksesnya acara Famgath dan outbound ini tentunya tidak terlepas dari dukungan ketua AMPG Lampung yakni H. Aprozi Alam, SE,MM, selain itu panitia pelaksana yang sudah bahu-membahu mempersiapkan acara, atas nama panitia saya ucapkan terimakasih", ungkap Decky.

Sementara dalam sambutannya ketua PD AMPG Lampung H. Aprozi Alam menekankan bahwa dengan terlaksananya acara Famgath tersebut akan dapat memupuk jiwa nasionalis dan kebangsaan kader-kader muda Partai Golkar, sehingga siap berjuang ditengah-tengah masyarakat demi kepentingan Bangsa dan Negara.

"AMPG sebagai organisasi sayap partai Golkar harus mampu mencetak kader-kader muda Partai Golkar yang memiliki semangat juang, Nasionalis dan Kebangsaan yang tinggi, sehingga selalu siap berjuang ditengah-tengah masyarakat demi cita-cita luhur Bangsa dan Negara yaitu mencerdaskan, memakmurkan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat Indonesia. selain itu mampu membangun solidaritas, kesiapan dan kebersamaan seluruh pengurus dan anggota dalam menjalankan tugasnya demi mengabdi bagi kepentingan orgnasisi, karena AMPG merupakan sayap Partai Golkar tentunya AMPG sebagai garda terdepan pembela Partai Golkar", tandas Aprozi Alam.

Aprozi Alam yang juga Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai Golkar Lampung, menyampaikan ucapan terimakasih dan bangga terhadap segenap jajaran dewan Pembina AMPG Lampung yaitu Ir. H. Arinal Djunaidi sebagai ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, H. Ismet Roni, SH, MH sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, H. Supriadi Hamzah, SH, H.Tony Eka Candra, Drs. I Made Bagiasa dan H. Abi Hasan Muan, SH, MH, serta jajaran Dewan Pertimbangan AMPG Lampung yang telah melakukan pembinaan kepada segenap Pengurus AMPG Lampung.

"Pengurus AMPG Lampung merupakan kader muda dengan berbagai latar belakang dan asal usul, baik profesi, usia, suku maupun agama menjadi potensi kekuatan yang besar apabila diarahkan untuk melakukan pencapaian bersama secara positif, karena organisasi sebagai alat pemersatu dan alat mencapai tujuan bersama. Kemudian dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, AMPG akan selalu siap mengawal dan mengamankan kebijakan-kebijakan Partai Golkar, demi suksesnya Partai Golkar berjuang untuk kepentingan Masyarakat, Bangsa dan Negara", tutup Aprozi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) acara Famgath dan Outbound AMPG Lampung 2020 berjalan sederhana namun meriah dengan berbagai perlombaan dan hadiah berupa doorprize diantaranya lomba balap karung, lomba memasukan paku ke botol, lomba joget mengenakan balon, lomba futsal mengenakan daster, lomba kano dan lomba lainnya. (*)

Post A Comment: