Lamsel (Pikiran Lampung) - Generasi muda di Prumahan Sabah Balau Residen, Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan diminta untuk terus semangat mengisi kemerdekaan. Hal ini dikatakan Ketua RT 06 SBR, Budi Hartono, saat memberikan sambutan pada acara resepsi HUT RI ke-75di lingkungan prumahan tersebut, Sabtu (22/8/2020) malam.

" Saya berharap para generasi muda di perumahan SBR ini terus semangat mengisi kemerdekaan dengan hal- hal yang positif dan bermanfaat," jelasnya. Selain itu Budi juga berharap warga tetap kompak dan bersatu padu dalam segala aspek dan kegiatan di perumahan tersebut. " Dan Saya berharap  juga, semua warga SBR semakin kompak, bersatu tetap jaga tali silaturahmi. Apa lagi di tengah kondisi Covid19 ini. Saya imbua warga jaga kesehatan dan mematuhi prokol Corona," pungkasnya.

Sementara itu, Roby, wakil RT 06 yang juga ketua panitia peringatan HUT RI ke 75 memgatakan, terlaksana kegiatan itu berkat partisipasi semua warga. " Saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua warga SBR atas terlaksananya acara ini. Semoga semua semakin guyub dan rukun," jelasnya.

Acara malam puncak resepsi HUT RI ke-75 di perumahan SBR berlangsung lancar dan meriah. Dengan persembahan Tali Sigeh penguten dan paduan suara generasi muda di perumahan tersebut. (Wawan)

Post A Comment: