Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Walaupun pemerintah Propinsi Lampung melalui saat terkait terus melakukan upaya pencegahan, namun angka grafik warga yang terpapar Corona terus naik.

Sebab, pasien terkonfirmasi positif Coronavirus Desease atau Covid-19 di Provinsi Lampung kembali bertambah satu orang, kini total sebanyak 298 pasien.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan  Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana, mengatakan, hari ini untuk pasien positif Covid-19 yang sembuh atau selesai di isolasi bertambah tiga, total 218 orang dari sebelumnya 215 pasien

Alhamdulillah kembali bertambah lagk pasien Positif Covid-19 yang sembuh, adapun ketiga pasien tersebut dua orang merupakan warga kota Bandar Lampung, dan satu orang dari Lampung Selatan.

"Dijelaskan, orang yang selesai di isolasi tersebut yaitu pasien nomor 25, seorang laki-laki, usia delapan tahun, asal Bandarlampung," terang Reihana yang juga kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung, di posko satgas terpadu Covid-19, balai keratun, Rabu (5/08/2020)

Selanjutnya pasien nomor 218 seorang laki-laki, usia 27 tahun, dari Lampung Selatan dan yang ketiga pasien 233,  perempuan, usia 68 tahun, dari Bandar Lampung

Kemudian Reihana menjelaskan, hari ini ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak satu orang

"Adapun  orang tersebut merupakan warga asal Sumatera Selatan," jelasnya

Orang tersebut yaitu pasien nomor 298. Yang bersangkutan mempunyai gejala dan sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Pemerintah Provinsi Lampung (San)

Post A Comment: