Lamsel (Pikiran Lampung)- Walau di tengah pandemi Covid-19, Geliat dunia pariwisata Lampung Selatan (Lamsel) tetap berjalan.

Hal ini dijelaskan oleh Kadis Pariwisata Lamsel Rini Ariasih, Selasa (25/8/2020). "Kita tetap berjalan dengan segala kondisi yang ada. Walaupun hampir sebagian besar kegiatan even promosi ditiadakan," jelasnya. Seperti, kata Rini, kegiatan festival Kalianda, pawai budaya dan beberapa even promosi rutin lainnya.

" Untuk promosi tetap kita giatkan, walaupun dilakukan secara digital.  Seperti memanfaatkan fB, Ig dan menggandeng para youtuber,"jelasnya. Selain itu saat ini pihak juga terus mempromosikan destinasi wisata baru di Lamsel, seperti Gunung Batu di Tanjung Bintang. Pihaknya, kata Rini, juga memberikan batasan untuk jumlah pengunjung tempat wisata. " Ya pokoknya setengah dari jumlah tempat wisata itu," kata dia. 
Untuk jumlah kunjungan, kata Rini, saat ini di Lamsel cukup ramai. " Ya kita lihat cukup ramai saat ini di tempat tempat wisata, namun semua tentu tetap harus mematuhi protokol kesehata Covid19. Seperti jaga jarak, hindari kerumunan masa dan wajib memakai masker untuk Pengunjung," pungkasnya.(Wawan)

Post A Comment: