Pesawaran (Pikiran Lampung)-
Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, M. Nasir yang juga bakal calon bupati setempat, berharap semua masyarakat bisa bersama -sama saling bahu membahu, membangun Bumi Andan Jejama bisa lebih hebat lagi.

Ajakan M. Nasir ini diutarakan dirinya usai paripurna mendengarkan pidato peringatan HUT RI ke-75 oleh  Presiden RI Joko Widodo di gedung DPRD setempat, Jumat (14/8).

  "Saya kira dalam pidato pak Presiden tadi sudah jelas bahwa di tengah pandemi Covid -19 sektor ekonomi harus juga bangkit. Dengan suasana dan kondisi yang baru perekonomian harus tumbuh khususnya di Pesawaran,"ungkap.

 Dikatakan M. Nasir memasuki usia kemerdekaan Indonesia ke 75 ini, semua pihak harus semakin berbenah. Termasuk di kabupaten Pesawaran, sudah menjadi tugas semua pihak seperti pemerintah daerah dan DPRD untuk menurunkan angka kemiskinan.

   "Baik sekarang maupun nanti, kemiskinan harus diperangi. Makanya harus dimulai dengan data yang baik di bawah. Sehingga kita tahu betul siapa saja warga yang masih berada digaris kemiskinan dan bisa kita entaskan,"jelasnya

    Sesuai yang di sampaikan Presiden RI Joko Widodo, lanjut calon Bupati Pesawaran ini, bahwa negara Indonesia adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terdiri dari beragam suku, budaya, bahasa termasuk agama.

    "Yang berlebihan harus kita hindarkan, kita cinta suku kita, tapi kita juga hormati suku lainnya termasuk agama maupun budaya. Sehingga terjalin persatuan dan kesatuan yang kokoh,"pungkasnya.(Wawan)

Post A Comment: