Bandar Lampung (Pikiran Lampung)-
Di sela-sela kesibukannya Dandim 0410/KBL melakukan kegiatan Komunikasi sosial secara terus menerus,  kali ini Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melakukan silaturahmi dan temu kangen dengan rekannya sewaktu dulu saat di bangku sekolah.

Kegiatan tersebut dilakukan di Lampung Under Cover Chanel Jln Sepakat No.40 RT.04 Lk III Kel Pinang Jaya Kec Kemiling Kota Bandar Lampung, Rabu (26/08/2020) Sore.

Kedatangan Dandim disambut langsung oleh pimpinan Lampung Under Cover Chanel " Sdr.Basori  beserta kru dan juga Lurah Beringin Jaya M. Nur Arifin.

Dandim 0410/KBL  mengatakan "Kegiatan ini merupakan bentuk anjangsana dan sekaligus untuk bersilaturahmi dan temu kangen dengan rekan semasa di SMA dan juga untuk mempererat tali persaudaraan".

Hal senada diungkapkan oleh pimpinan Lampung Under Cover Chanel "Ucapan terima kasih banyak kepada Bapak Dandim yang telah meluangkan waktunya dan bersedia datang ke tempat kami, hal ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan sekaligus dapat bincang bincang hangat dan juga kami dapat memperkenalkan Lampung Under Cover Chanel yang belum lama di dirikan".ungkapnya.(Lis/wan)

Post A Comment: