Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Menindaklanjuti kasus penusukan Syaikh Ali Jaber adakan acara Prescon bersama para pimpinan ormas/tokoh agama/okp/ LBH/ praktisi hukum Lampung, di RM Baba Royyan, Jl. P. Emir Moh. Noer, Durian Payung, Kecamatan Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Senin, (14/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut Syaikh Ali Jaber dengan didampingi sejumlah ulama dan tokoh agama meminta kepada seluruh media untuk menyampaikan informasi yang sesuai dengan kejadian dan kenyataan, agar umat muslim bisa mendapatkan informasi yang akurat.

"Mudah-mudahan wasilah dari para Wartawan yang berjuang dalam kebaikan, amal Sholeh ini menjadi pahala," ucap Syaikh Ali Jaber.

 Dia berharap kepada aparat keamanan untuk saling bersinergi dengan ulama para da'i, beliau menyadari bahwa dosa manusia di Bumi ini banyak dan besar yang dilakukan akan tetapi ALLAH SWT tetap melindungi sebab dengan doanya para Ulama dan Haba'ib.

"Mari para aparat keamanan untuk saling bersinergi dengan ulama para da'i khususnya di daerah, tolong amankan mereka agar dapat menyampaikan pesan akhlak yang mulia untuk dapat membawa kita menjadi Rahmatan Lil Alimin," jelasnya. (Tik)

Post A Comment: