Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Terjadi lagi kebakaran, setelah  sore terjadi kebakaran di GOR Saburai, kali ini Rumah lantai dua terbakar berikut mobilnya yang sedang terparkir dikomplek Perumahan Bulog kelurahan kota Baru - Tanjung karang timur, Selasa malam (15/9/2020)

Salah seorang saksi mata, Roy mengatakan kejadian sekitar pukul 18.30 selepas sholat magrib, pemilik rumah yang berhadapan dengan rumahnya berteriak minta tolong. memdengar hal tersebut, ia langsung keluar dan melihat api sudah membakar rumah dan kendaraan mobil tetangganya, ia bersama warga baru membahu memadamkan api dan menyelamatkan penghuni rumah beserta mobil yang terpakir digarasi, dikarenakan bagian body mobil sudah terbakar takut kendaraan tersebut meledak,dia bersama warga mendorong kendaraan tersebut keluar dari garasinya.

"Terbakar sekitar 18.30 abis magrib, saya denger pemilik rumah teriak, pas saya liat api sudah besar membakar rumah dan mobilnya, cepet cepat warga padamin api yang di mobil, dan dorong mobil keluar dari garasi, takut meledak, terus pemadam datang 3 mobil," ujar Roy.

Setelah 3 mobil pemadam kebakaran datang, api berhasil dipadamkan,dan tim inavis terlihat masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran yang menimpa rumah pak subandi di Jalan dr. Harun 2 Kota Baru - Bandar Lampung.
(Ag)

Post A Comment: