Lamsel (Pikiran Lampung)- Asmani Ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam Keadaan Meninggal Dunia pada Kamis (03/09) sekitar pukul 13.15 WIB.

Pukul 07.00 WIB Tim I Rescue Pos SAR Bakauheni bersama potensi menggunakan perahu karet melakukan penyisiran disepanjang bibir Pantai, mengitari Pulau Sekepal dan Pulau Mengkudu. Tim II  Pol Air Polres Lamsel menggunakan perahu karet melakukan pencarian seluas 2,2 km ke arah Selatan. Tim III menggunakan perahu nelayan melakukan pencarian seluas 2,2 km ke arah Selatan – Barat dari lokasi kejadian. Pencarian sampai pukul 12.00 WIB masih blum membuahkan hasil.

Pada pukul 13.15 WIB Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar 900 meter dari lokasi kejadian. Tim segera mengevakuasi korban ke daratan. Selanjutnya berdasarkan kesepakatan dengan pihak keluarga, kepolisian dan pihak kesehatan jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga. Kepala Basarnas Lampung menyatakan bahwa benar korban telah berhasil dievakuasi. “Sesuai dengan kesepakatan pihak keluarga dan unsur terkait korban langsung dibawa menuju rumah duka.” Ujar Jumaril. (Lis/P1))

Post A Comment: