Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Tak seperti biasanya, pada sidang lanjutan musyawarah sengketa di Bawaslu Bandarlampung sangat ketat, bahkan akses wartawan juga seperti dibatasi oleh pihak keamanan.

Sejumlah wartawan bahkan mengurungkan niatnya untuk meliput di Bawaslu. " Gerbang Bawaslu dijaga ketat oleh sejumlah aparat kepolisian Polresta Bandarlampung, untuk masuk ke dalam akses sangat susah dan terkesan dipersulit.
Staf Bawaslu juga tak ketinggalan bertanya dengan emosi seolah paranoid dengan wartawan. Tak berhenti sampai disitu ketika pikiran Lampung ingin duduk di belakang gedung agar jelas mendengar jalannya sidang juga diusir secara halus.
 " Maaf mas, hanya kami yang boleh di sini, silahkan kedepan saja," ujar salah satu personil Intel polresta Bandarlampungung.

Ketika, hal ini ditanyakan ke salah satu perwira yang bertugas di Bawaslu, dia hanya menjawab bahwa ini permintaan Bawaslu. " Ini wilayah Bawaslu, kami hanya melaksanakan perintah Bawaslu," ujar perwira dengan nama di dadanya David berpangkat AKP. Sementara itu, pihak Bawaslu Bandarlampung belum bisa dihubungi.(Wawan)

Post A Comment: