Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Walaupun berbagai pihak telah menyuarakan pemilu bersih dan tanpa sembako 'Politik' tapi, nyatanya praktik kampemye yang dianggap murahan itu tetap terjadi.

Hal ini terlihat, salah satunya dengan beredar sembako bergambar salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung, Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo, Sabtu (5/9/2020).
Menurut salah seorang warga yang menerima sembako tersebut, mereka dikumpulkan oleh seorang warga lainnya lantas dibagikan sembako tersebut. " Ya mas tadi sore kami dikumpulkan di salah satu rumah warga, lantas diberikan sembako itu," jelas warga yang enggan namanya ditulis tersebut. Selain diberikan sembako, warga juga diminta untuk mengumpulkan KTP dan akan dijanjikan uang Rp100 ribu.
Dari informasi yang diperoleh Pikiran Lampung, jika pembagian sembako ini sudah berlangsung tiga kali di lingkungan prumahan tersebut.

Ketika hal ini dikonfirmasi ke Yusuf Kohar melalui pesan WhatsApp, yang bersangkutan enggan memberikan konfirmasi. Ketika hal ini ditanyakan juga ke salah satu orang dekat Yusuf Kohar, yang bersangkutan hanya menjawab, Yutuber sambil memberikan imojii lambaan tangan. (Wawan)

Post A Comment: