Tanggamus-Sekda Tanggamus Andi Wijaya beserta rombongan lakukan investigasi mendadak (Sidak) di hari pertama masuk kerja. 

Sekda Tanggamus Andi Wijaya beserta rombongan lakukan Sidak kehadiran di hari pertama masuk kerja, Kamis (21/6). foto Agus Nurmanto Pikiran Lampung
Sidak dipimpin Sekda Tanggamus Andi Wijaya, bersama Asisten I Bupati Tanggamus Paksi Marga,  Asisten II Bupati Tanggamus Karjiyono, Asisten III Bupati Tanggamus Firman Rani, Kasat Pol PP Yumin serta beberapa pejabat lainnya. 

Menurut Andi, dari laporan 40 organisasi perangkat daerah, hasil sementara kehadiran cukup tinggi. Meski demikian pemkab tetap adakan inspeksi mendadak (sidak). 

"Kantor yang dicek kehadiran pegawainya yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang,"

"Kami cukup puas dengan tingkat kehadiran yang sekarang, perkiraan kami mencapai 99 persen, kami apresiasi kinerja dan dedikasi yang baik pada seluruh pegawai," kata Andi, Kamis 21 Juni 2018.

Sementara itu, di Dinas PUPR ada 70 pegawai berstatus ASN, dan 90 TKS. Dari seluruhnya satu orang izin, satu sakit dan satu tanpa ketenangan.

Menurut Kadis PUPR Riswanda Djunaidi, dirinya tidak instruksikan pegawainya hadir, namun kehadiran yang sekarang adalah kesadaran pribadi pegawainya. 
"Kehadiran mereka cukup bagus, dan kami juga puas," pungkasnya. (Agus).

Post A Comment: