Keluarga besar PPM Lampung. Foto Humas PPM
Bandarlampung- Pemil koihan Kepala Daerah (Pilkada ) adalah sistem resmi bagi masyarakat yang difasilitasi negara guna memilih  Pemimpin untuk masa lima tahun. Saat Pilkada,  Pemuda Panca Marga (PPM) ada dimana mana, tapi tidak kemana-mana. Bertalian dengan itu, ketua PPM Lampung menegaskan pihaknya netral di perhelatan lima tahun ini.

"Jadikan diri kita sebagai salah satu aktor dari Upaya Perbaikan Daerah Lampung dengan Memilih Pemimpin yang TERBAIK,"jelas ketua PPM Lampung Rafika Trisha Ananda, Kamis (28/6/2018).
Ketua PPM Lampung, Rafika T. Ananda dan keluarga saat melakukan pencoplosan.foto Ibas Pikiran Lampung 
Pemimpin yang peduli pada masyarakatnya, lanjutnya,memiliki kedekatan hati dan ikatan emosional, dan yang juga penting, melakukan upaya memenangkan pertarungan dengan cara cara yang benar dan bermartabat.
"Kepada segenap Keluarga Besar Pemuda Panca Marga Provinsi Lampung dimana pun berada, PD PPM Lampung mengucapkan selamat melaksanakan pesta demokrasi. Dan semoga Lampung diberikan pemimpin yang amanah," harapnya.                         
Sementara itu, Rafika Trisha Ananda,
Ketua Mada PD PPM Lampung  melakukan pencoblosan di TPS 8 Kelurahan Sukajawa Tanjung Karang Barat. Seusai pencoplosan, kepada awak media berharap Jangan sampai persaudaraan dan persahabatan rusak hanya karena beda pilihan.
"Tugas kita bersama menjaga suasana sejuk dan damai di pilkada Lampung,
kita tunggu hasil resmi dari KPU tentang penghitungan suara,"tegasnya.

Kepada calon kepala daerah yang belum terpilih, lanjut Fika, sebagai warga masyarakat PPM akan selalu menghargai semangat juangnya, "Karena berani ambil bagian dalam proses demokrasi demi kemajuan Lampung dan kepada kepala daerah yg terpilih kami titipkan amanah membangun lampung kedepan yg sudah baik menjadi lebih baik," pungkasnya.(Ibas)

Post A Comment: