Petugas Lapas Guung Sugih Tetap siaga melayani warga saat libur Lebaran. Foto Turki 
Lamteng-  Liburan memang sangat menyenangkan, apalagi saat libur lebaran. Banyak orang yang memanfaatkan libur lebaran untuk pulang ke kampung halaman, membeli baju lebaran baru serta berkumpul dengan sanak saudara namun hal ini tidak berlaku bagi Petugas Lapas Gunung Sugih, karena harus tetap menjalankan tugas penjagaan dan memberikan layanan kunjungan keluarga bagi masyarakat yang akan menjenguk kerabatnya yang sedang menjalani pidana. Demikian disampaikan Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani saat memimpin Apel pagi bersama di Lapangan Upacara Lapas. Kamis (21/6/2018)

Syarpani menyampaikan bahwa baju lebaran petugas lapas adalah pakaian dinas itu sendiri karena harus bertugas demi pelayanan publik.
" Baju lebaran kita adalah pakaian dinas, kita tidak mengenal cuti bersama karena sudah diatur oleh direktur jenderal pemasyarakatan bahwa dilarang cuti dan meningkatkan kewaspadaan pada bulan suci ramadhan, serta memberikan layanan kunjungan keluarga", ujar Mantan Kasi Keamanan Lapas Cipinang ini.

Add caption
Selanjutnya, Kepala Lapas menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas loyalitas seluruh pegawai dan kehadirannya saat apel bersama hari pertama kerja.

"Terimakasih atas kehadiran kita semua, kita harus berikan layanan terbaik kepada masyarakat", tutup pria yang baru saja meresmikan masjid lapas ini.(dra)

Post A Comment: