Lamteng-  Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  bersama jajaran SKPD melaksanakan sholat Idul Fitri di masjid Istiqlal Bandar Jaya, Jum'at (15/6/18)

Dalam sambutannya Plt Bupati mengatakan Momen Idhul Fitri Tahun 1439 H, saya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya Jama’ah yang hadir di pagi ini marilah kita selalu menjaga tali silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah khususnya sesama muslim.

"Mari kita tingkatkan rasa empati kepada sesama, khususnya saudara-saudara di sekeliling kita yang masih belum beruntung dalam hal kesejahteraannya ataupun kurang ekonominya, Apabila hal tersebut dapat kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari maka hal ini merupakan salah satu indikator keberhasilan kita dalam melaksanakan ibadah puasa romadhon", ungkapnya


Pada moment merayakan Idhul Fitri hari ini  Saya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga lampung tengah, marilah kita saling ma'af memafkan satu sama lain, saling menghormati saudara-saudara kita yang lebih tua, saling menyayangi yang lebih muda dan kita jadikan Idhul Fitri sebagai bahan untuk instropeksi diri bahwa ada dampak puasa yang kita lakukannya, ujarnya.


Perubahan tingkah laku perubahan iman kita serta perubahan dalam melaksanakan perintah Allah. Apabila hal tersebut dapat kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari, maka hal ini merupakan salah satu indikator dalam melaksanakan perintah Allah. Sebagai Hablum Minalloh ataupun dalam melaksanakan hubungan sesama manusia Hablum Minannas.

Usai melaksanakan sholat Idul Fitri, Plt lakukan Open Hause di rumah dinas Wakil Bupati bersama masyarakat dan jajaran Pemkab Lampung Tengah.(dra)

Post A Comment: