Liwa-Dalam Rangka Mendampingi Upsus Swasembada Pangan, Kodim 0422/LB, melaksanakan kegiatan Pengarahan dari TIM Sergap TNI AD, bertempat di Aula Jendral Sudirman Kodim 0422/LB yang diikuti oleh seluruh Babinsa berserta Poktan Kabupaten Lambar yang dipimpin oleh Kolonel Inf Sudrajat ( Tim Mabesad ).

Dalam sambutanya Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo ST.,M.Si, mengucapkan, selamat datang kepada Ketua Tim Sergap dan kelompok tani se Lambar maupun Pesbar. " Saya ucapkan selamat datang di Kodim 0422/LB, Saya harapkan untuk para Babinsa dan Gapoktan yang sudah hadir disini mari kita sama-sama mendengarkan arahan dari Tim Sergap Mabesad guna mendukung pemerintah dalam mengatasi permasalahan tanam pangan. Apabila nantinya para Babinsa dan Gapoktan ada yang belum jelas tolong ditanyakan agar kedepan nya tugas yang kita embat dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama”, tambah Dandim.

Pada sambutanya Ketua Tim Sergap dari Mabesad Kolonel Inf Sudrajat. P, menyampaikan rasa syukur karena telah bisa hadir di acara tersebut. " Mari kta bersyukur karena telah hadir disini dalam keaadan sehat wal'afiat, selain itu kita ketahui bersama-sama selagi kita mengomsumsi beras maka harus kita menanam padi dan pada saat ini kita semakin banyak kekurangan lahan cetak sawah, dikarenakan banyaknya pembangunan disana sini,"jelasnya.

" Untuk itu kita wajib bersyukur karena pemerintah berusaha membantu dan mendorong segala kebutuhan para petani agar dapat  mensejahterakan seluruh masyatakat yang ada, selain itu tugas bulog apa bila terjadi bencana akan menyalurkan bantuan serta apa bila terjadinya peningkatan harga beras maka bulog akan membantu mengatasi permasalahan tersebut, serta pemerintah sudah memberikan bantuan yg cukup besar kepada para petani dan sekarang pemerintah berharap timbal balik dari pemberian bantuan tersebut supaya tidak terjadinya kekurangan beras," tambah ketua Tim Sergap.(TM)

Post A Comment: