Bandar Lampung - Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 73, Batalyon 143/Tri Wira Eka Jaya mengadakan  Wisata Trail Adventure, Minggu 21 Oktober 2018.

Kegiatan Trail Adventure ini, menempuh jarak kurang lebih 60 km dengan rute Star dan Finis di lapangan desa Sumber Sari kecamatan Natar Lampung Selatan yang diikuti oleh 1200 peserta of roder dari wilayah Lampung, Pekan Baru dan Jawa Barat  dengan medan bervariasi, menantang serta memicu adrenalin bagi pengendara motor trail dan melintasi dua kabupaten yaitu Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Lampung Selatan, yang dubuka oleh Danramil 421-06/Natar Kapten Inf Yudi Ardi.

Kegiatan ini akan di agendakan menjadi kegiatan rutin tahunan, yang mana antusias peserta sangat besar, Dan berharap ke depan akan bertamnah besar lagi. Kegiatan ini bisa dijadikan sinergitas antara TNI,Polri ,Pemerintah serta Masyarakat khususnya para pecinta olah raga bermotor Trail.Hadir dalamkegiatan adventure ini Kapolsek Natar Kompol Rosep, Kapolsek Tegineneng Iptu Syamsul Rizal, Camat Natar Drs Khoirudin dan Kepala desa Sumbersari.(tm)

Post A Comment: