Lamteng-Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri acara Seni Tradisional wayangan semalam suntuk di kampung Poncowati dalam rangka memperingati Hut Kampung Poncowati Terbanggi Besar yang ke-54, Senin malam (29/10/2018).

Dalam sambutannya Bupati Loekman mengatakan kampung Poncowati merupakan kampung transad, jadi jiwa kebersamaan pasti selalu ada ujarnya.

Mari kita buktikan pada orang tua yang dulu merupakan pejuang, dan kini anak cucunya tinggal meneruskan dalam mbangun kampung ini lebih baik.
Mari kita terus bersinergi dengan pemerintah daerah.

Loekman pun minta kepada warga Kampung Poncowati untuk semangat kan jiwa Gotong royong, apapun masalahnya bila kita kerjakan secara bersama sama pasti akan ringan, ujarnya

Membangun Kampung tidak bisa dilakukan sendiri dan harus dilakukan secara bergotong royong, karena masyarakat harus selalu dilayani,” pesan Bupati.

Sementara itu, Kepala Kampung poncowati Gunawan Pakpahan mengucapkan terimakasih atas hadirnya Bupati Lampung tengah pada peringatan Hut Kampung yang Ke 54.

"acara wayangan ini semoga dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Kampung poncowati dan masyarakat Kampung sekitar, saya juga sampaikan bahwa kami akan selalu siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan melalui program gotong royong akan laksanakan sampai tiga flat RT, "ungkapnya

Usai berikan sambutan Bupati serahkan tokoh wayang kulit  Kunto Dewo pada dalang Agus Slank dengan lakon Wahyu Wasito Aji.(dra)

Post A Comment: