Bandar Lampung-Plh Kasdim 0410/KBL Mayor inf Joko Warsito, memimpin secara langsung bersih bersih, di posko TMMD senin (29/10) pkl. 08.00 wib.

Bersih bersih yang dilaksanakan pada hari ini, dimaksudkan guna menyambut kedatangan Tim  Wasev dari Pusat, untuk meninjau sekaligus memantau kegiatan TMMD ke 103 sudah berjalan sesuai dengan ketentuan dari Kotas.

Kunjungan Tim Wasev ke lokasi TMMD Ke 103 Tahun 2018 Kodim 0410/KBL, direncanakan pada  hari Selasa tanggal (30/10) dengan agenda kegiatan, di antaranya tatap muka dengan Forkopimda kota Bandar Lampung , masyarakat dan Satgas TMMD 103 Ta.2018 Kodim 0410/KBL.

Pada kesempatan tersrbut Plh Kasdim Mayor inf Joko Warsito,  menyampaikan " Mulai hari ini dari pagi hingga malam hari, seluruh persiapan  dari pendirian tenda, pemasangan kursi dilokasi dimana tempat tatap muka  di Posko kalau perlu kita lembur, sampai malam agar besuk hari hari lokasi yang di persiapkan untuk pertemuan sudah siap di gunakan dengan baik ".

Lebih lanjut Kasdim menyampaikan, " Diharapkan kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas, hendaknya bekerja secara maksimal dan jangan lupa, utamakan faktor keamanan dan keselamatan serta kesehatan dalam bekerja ", jelas  Mayor Inf Joko Warsito.(tm)

Post A Comment: