Bandar Lampung- Memasuki hari yang ke enam Sabtu (20/10), anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0410/KBL, melaksanakan  Perapian Badan jalan untuk diperkeras terletak di RT. 05 LK. III Kel.  Sumber Agung, yakni Jl. Swadaya Pj 128 m x L 3 m dengan kemajuan Pekerjaan Fisik  40 %, sekaligus Pembuatan gorong gorong di Type 40 Pj 5 m dengan kemajuan fisik 55%.

Menurut Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Syamsudin, selaku penanggung jawab di lapangan, menyampaikan " Pekerjaan          pembuatan siring Pasangan yang di Jl. Swadaya Type 40 Kanan Pj 50 m sudah mencapai 60%, berikut pembuatan Talud di Jln. Swadaya Type 200 Kiri  Pj 12 m dengan capaian 60%, kesemuanya hampir rata rata sudah mencapai 60% " ujar Dan SSK Kapten Inf Syamsudin.

" Sementara untuk pekerjaan Perapihan Badan jalan untuk diperkeras hampir rata rata pekerjaan nya sudah mencapai 20%, dan Pembuatan Gorong- Gorong dan Talud sudah memcapai 58% "

" Untuk Bedah rumah sebanyak 6 unit, yang sedang dikerjakan sebanyak 2 unit yakni Rumah Bpk Azhari dengan capaian 35 %, sementara Rumah Bpk Ahmad sudah mencapai 50 % "

Lebih lanjut Dan SSK menyampaikan, " Pembuatan pos kamling 2 unit telah mencapai 50%, Pembuatan rumah makam dengan capaian 40%,  Rehab puskeskel masih 40%, sementara                  Pembuatan bak penampungan air bersih 6 buah telah mencapai 65% ".

 " Proses pengerjaan dilaksanakan oleh Personel.                                                              
 TNI  sebanyak 75 orang, Polri 10 orang. Pemda 3 orang dan Masyarakat 55 orang, untuk sarana yang dipergunakan menggunakan Alat berat 1 Unit Exavator Mini  dan 1 unit wales ( stumbual )," tutup Dan SSK Kapten Inf Syamsudin.(tm)

Post A Comment: