TUBABA- Seorang buruh sadap karet di Tiyuh (Kampung) Menggala mas, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dikejutkan dengan penemuan mayat yang terperosok ke lubang sedalam kurang lebih 2 meter.
 Dengan kondisi tubuh yang terjengkang dan bagian tangan kiri yang tersangkut di akar pohon.

 Kejadian itu tepatnya di Areal PT. HIM Divisi VI Blok R91.601 Atau Di Areal 'F'. Senin (22/10/2018). Sekira pukul 07.00 Pagi.


Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki dengan itu, menggunakan Baju kaos berwarna Putih biru dan celana pendek berwarna coklat muda, menurut beberapa saksi yang ada di lokasi, mayat tersebut berusia kurang lebih 45 Th.

   Seorang saksi mengatakan bahwa sehari sebelumnya, Sabtu (20/10), dirinya sempat melihat orang itu Tengah duduk dan bersantai di rumah kosong bata merah yang di pinggir jalan utama tepat nya di rumah milik berlian.

  "Kemarin saya memang sempat melihat nya, terus saya tanya mau kemana om. Terus saya liat pakaian nya agak gak beres, dan saya pikir dia orang kurang waras (Gila)." Ucap Sapri salah seorang Satpam.

   Kholil Ujang (38) Salah seorang saksi yang pertamakali menemukan mayat itu mengatakan, Mayat tersebut dia lihat saat sedang melakukan aktifitas sadap karet seperti biasanya, Sementara saat dirinya hendak melakukan penyadapan ke pohon lainya dirinya melihat Keanehan yang ada di lubang dekat pohon karet yang hendak di sadap.

   Melihat hal itu dirinya langsung melihat kedalam lubang yang dalam nya kurang lebih 2 meter itu, Dan alangkah terkejut nya dia melihat sesosok manusia yang tergeletak tak bernyawan di dalam lubang itu.

   "Pas saya nyadap saya liat lubang itu kok aneh bener, kayak ada bekas orang lewat, dan pas saya liat saya kaget ada orang yg kelihatan nya udah meninggal, terus saya lari sambil teriak minta tolong, Terus itu saya ngehubungin mandor saya." Terang nya.

   Sementara Dari Olah TKP Evakuasi yang di lakukan oleh pihak kepolisan Polsek Tulang Bawang Tengah dan Tim Medis tersebut berlangsung Dramatis mengingat kondisi jasat yang berada di dalam Lubang yang penuh dengan Rumput serta kayu. Sementara Tidak ada satupun Identitas yang di temukan dari tubuh korban.

   Hingga berita ini di terbitkan pihak kepolisan masih melakukan penyelidikan serta masih menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten Tubaba. (Pras)

Post A Comment: