Bandar Lampung-Dua Poskamling yang menjadi bagian Prioritas dari pekerjaan TMMD Ke 103 Kodim/KBL yang berada di Kelurahan Sumber Agung kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, kamis (01/11) mencapai 100 % pengerjaannya.

Senyum bahagia Bpk Samudi terpancar menyaksikan Poskamling yang selama ini menjadi dambaan warga RT. 05 LK. III Kelurahan Sumber Agung kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, kini terwujud sudah.

“ Alhamdulillah...sekarang kami punya Poskamling yang permanen pak, bagus..terimakasih bapak bapak tentara, sudah susah payah membuat poskamling untuk kami melaksanakan ronda malam, mudah mudahan bapak bapak tentara selalu diparengi kesehatan selalu...” ujar bapak Samudi, yang takkuasa meneteskan air mata haru.

Pada penjelasannya Dan SSK TMMD 103, menyampaikan " Mudah mudahan Poskamling yang telah selesai 100 % ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi warga masyarakat RT. 05 LK. III Kelurahan Sumber Agung kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, guna mewujudkan dan menjaga  lingkungan yang aman, sekaligus besar harapan kami poskamling ini dapat dipergunakan sebagai ajang berkumpul dan bersilaturahmi bagi warga "

“ Poskamling ini sudah dapat dipungsikan kegunaannya nanti setelah kegiatan TMMD Ke 103 Tahun 2018 Kodim 0410/KBL di resmikan “ tutup Kapten Inf Syamsudin.(tm)

Post A Comment: