Tanggamus-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani Mengadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2018 M/1440 H di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus, Rabu (21/11).

Acara yang diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Penceramah KH. Ahmad Kaswinto dan dihadiri ratusan majelis taklim se-kabupaten Tanggamus itu, berjalan dengan hikmad dan penuh nuansa Islami yang kental.

Bupati Tanggamus yang akrab disapa Bunda Dewi itu, mengawali sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh undangan yang hadir, dan berharap kegiatan yang dilaksanakan pada hari itu mendapat barokah dan memberi banyak manfaat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu majelis taklim Kotaagung yang telah datang di acara ini," ungkapnya.

Bunda Dewi juga meminta dukungan agar kedepan segala program dan amanah dapat diwujudkan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Dengan amanah yg cukup berat ini, kami membutuhkan bantuan dan dukungan dari masyarakat yg ada di Tanggamus, Dengan kebersamaan kita bersatu. Karena ini adalah bentuk komitmen kami berdua untuk membangun Tanggamus, tidak hanya terlihat secara fisik saja, tetapi kita harus membangun manusia secara seutuhnya," Kata Bupati.

Dewi Handajani juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga suasana aman, nyaman dan kondusif.

"Apalagi ditahun politik ini, agar jangan sampai terpecah belah dengan adanya hasutan-hasutan dan terprovokasi dari luar sehingga memutuskan tali persaudaraan" Ujarnya.

Sementara Ketua Panitia pelaksa, Muhibun saat menyampaikan laporannya mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan anggaran daerah Kabupaten Tangamus. Sekaligus untuk mewujudkan salah satu dari 55 program Bupati Tanggamus.

"Selain sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama majelis taklim, cara ini juga diisi dengan memberikan bantuan kepada 1800 kelompok majelis taklim se-Kabupaten Tanggamus," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi tersebut diantaranya, Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, seluruh Kepala OPD, Forkopimda, Camat Kotaagung, Tokoh Masyarakat setempat, Tokoh Agama, dan para Undangan. (Agus).

Post A Comment: