Tanggamus- Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MTs Miftahul Huda Pekon Tulung Asahan Kecamatan Semaka, Bupati Tanggamus berikan bantuan sebesar 30 juta rupiah.

Dalam sambutannya didepan seluruh undangan dan masyarakat yang hadir, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.MM., menyampaikan apresiasi kepada Mts Miftahul Huda dalam mencerdaskan anak didiknya dengan kemajuan teknologi.

"Dengan kemajuan teknologi, kehidupan dapat berkembang dengan cepat di dunia, tetapi Agama yang akan memudahkan kehidupan kita berikutnya. Kami juga mohon doa dan dukungannya untuk memimpin Kabupaten Tanggamus yg amanah dalam membangun Tanggamus menjadi lebih baik lagi kedepan," Kata Bunda Dewi (sapaan akrab Bupati Tanggamus) Selasa (4/12).

Selanjutnya Dewi Handajani menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanggamus terus berkomitmen untuk pembangunan dibidang Infrastruktur, Sumber Daya Manusia, bidang Pendidikan dan Kesehatan.

"Semua itu akan dapat tercapai apabila ada kesadaran dan kerjasama dari masyrakat itu sendiri. Oleh sebab itu, Pemkab Tanggamus berikan bantuan sebesar 30 juta rupiah untuk pembelian komputer kepada  Mts Miftahul Huda Pekon tulung Asahan, dan semoga dengan bantuan tersebut bisa memudahkan anak-anak murid disini dalam proses belajar serta mengikuti Ujian nantinya," ujarnya.

Selanjutnya bupati berpesan, pada tahun 2019 mendatang adalah tahun politik, oleh karna itu mari kita ciptakan suasana yg aman lancar, tertib dan kondusif. Masyarakat harus menjadi masyarakat bijak, jangan sampai menerima ujaran kebencian atau fitnah yang akan menghambat pembangunan.

"Kita harus mewaspadai adanya paham-paham radikalisme termasuk juga terorisme yang tentunya akan mengganggu stabilitas keamanan. Tuntutlah ilmu dengan setinggi-tingginya dan jangan terprovokasi dengan ajaran-ajaran sesat atau tidak jelas," pesan Bunda Dewi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan,S.Sos, Camat Semaka Wawan Haryanto,S.STP. MH., Kepala Sekolah Mts Miftahul Huda, Warsono, S.Pd.i, Penceramah Ustad Heru Antoni, Pj.Pekon Tulung Asahan, Ketua Yayasan Mts Miftahul Huda Tulung Asahan, para Kepala Pekon se Kecamatan Semaka, Majelis Taklim, serta masyarakat setempat. (Agus).

Post A Comment: