Tanggamus-Masyarakat Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki terapung di pinggir pantai.

Mayat anak laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan berumur sekitar 15 tahun itu, ditemukan warga sekira pukul 15.30 WIB di tepian pantai Pekon Tegineneng Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, Selasa (18/12).

Kapolsek Limau, AKP Ichwan Hadi mengatakan, saat dievakuasi, mayat laki-laki tersebut mengenakan baju kaos berwana coklat bergaris vertikal dan tidak ditemukan identitas.

"Pertama kali menemukan mayat tersebut oleh saksi bernama Soleh (24) warga Dusun Way Cumuk Pekon Tegineneng, dengan kondisi telah terapung dipinggir pantai Pekon setempat," kata Kapolsek mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma.

AKP Ichwan Hadi mengungkapkan, setelah mendapat informasi dari masyarakat, Polsek Limau langsung melakukan pengecekan di lokasi. Dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Batin Mangunang Kotaagung Kabupaten Tanggamus.

"Saat ditemukan, kondisi mayat terdapat luka lecet di bagian kening atau pelipis, umur diperkirakan berumur 15 tahun, perkiraan sementara disebabkan tenggelam karena terseret ombak," ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Limau mengatakan, sejauh ini belum ada saksi yang mengetahui identitas mayat anak laki-laki tersebut, dan saat ini, jenazah masih disemayamkan di ruang jenazah Rumah Sakit Batin Mangunang Komplek Islamik Center Kabupaten Tanggamus.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, diharapkan untuk segera melapor ke pihak berwajib," pungkasnya. (Agus).

Post A Comment: