Editor :Arsan M. Noor

Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Camat Kedaton Febriayana, ikut senam sehat bersama pada HUT - Mom's Zebra, Minggu (25/8) lalu.

Komunitas Senam Mom's Zebra memperingati hari jadinya yang pertama di halaman Sekretariat klub tersebut, Jalan. Zebra, Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton Bandarlampung, dengan agenda utama mengadakan acara Senam Sehat.

Tampak hadir Camat Kedaton, Lurah Sidodadi, Babinsa, Babinkamtibmas, para Ketua Lingkungan dan RT, mengikuti Senam Sehat bersama para Pengurus Mom's Zebra.

"Dengan hadirnya Komunitas Senam Mom's Zebra ini di Lingkungan warga Sidodadi,  semoga dapat meningkatkan jalinan persaudaraan dan tali silaturahmi antar anggota komunitas dan warga sekitar,  sehingga bisa berkembang menjadi besar dan merupakan kegiatan yang positif," ungkap Camat Kedaton, Febriayana

Dia berharap, dengan hadirnya komunitas ini,  Kelurahan Sidodadi menjadi lebih maju. "Saya berharap Saya bisa menjadi bagian dari Anggota Komunitas ini," pungkasnya.

Ditempat terpisah, Denok Aryani, SE  Mentor Mom's Zebra mengatakan, anggota mereka terus bertambah. "Anggota kami sekarang sudah mencapai kurang lebih dari 30 orang, yang awalnya hanya 5 orang Anggota saat Komunitas ini berdiri dan Anggota kami bukan hanya warga RT 006/01 saja,  melainkan dari seluruh warga Kelurahan Sidodadi," tuturnya.

Bahkan tidak menutup kemungkinan dari tempat lain ikut bergabung,. "Hanya saja kebetulan Pencetus Komunitas ini warga Jalan  Zebra,  jadi Sekretarisnya juga disini," jelasnya. (Napi)

Post A Comment: