Lamteng(Pikiran Lampung) - Dalam rangka persiapan upacara HUT kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan di Lapangan SMKN 1 Terusan Nunyai kabupaten Lampung Tengah pada 17 Agustus 2019 mendatang, siswa -siswi gabungan dari SMKN 1 Kampung Gunung Batin Udik (Gubadi) dan SMAN 1 Kampung Bandar Agung, mengadakan Latihan Paskibraka bersama, Senin (12/8/2019). Gabungan dua Paskibra tersebut terlihat semakin 'kencang' berlatih, di bawah pengawasan langsung Bripka Perdana Hadi Saputra dan AIPTU Andre Aspada, Kanit Bimmas Polsek Terusan Nunyai, Polres Lamteng beserta satu anggota kodim setempat.

"Latihan sudah terhitung mulai tanggal 1 Agustus lalu, akan tetapi saya liat kurang adanya kedisiplinan dan juga rasa tanggung jawab dari peserta latihan,"jelasnya. Sehingga, lanjut Andre, terkadang sampai sepuluh peserta yang tidak hadir dalam latihan.

Dalam latihan tersebut pun tampak ada pemantauan juga dari Bripka Amarusi Kanit Intel dari Polsek Terusan Nunyai beserta anggota Intelnya BRIGPOL Erlan Ferdirama  yang sedang melintas di wilayah pelatihan tersebut. (Joe)

Post A Comment: