Lamteng (Pikiran Lampung)- Zulfikar Irawan, Kepala Dinas Sosial Lampung Tengah (Lamteng), dengan niat tulus dan berjiwa besar, menyampaikan permohonan maaf kepada warga dan awak media.

Hal ini menanggapi berita, pihak Dinsos Lamteng tidak hadir  saat memberikan bantuan sosial kepada Ibu Patimah warga Kecamatan Terusan Nunyai, Lamteng. Sehingga penyerahan bantuannya tersebut harus diwakili oleh Korcam PKH beserta Pendamping PKH ,
Zulfikar melalui pesan WhatsApp menerangkan di saat yang bersamaan ada kunjungan Bupati Lamteng di kecamatan Way Pengubuan.

"Maaf pak , kami pada saat yang bersamaan ada pertemuan dengan kelompok penerima manfaat di kecamatan Way Pengubuan bersama Bupati dan salah satu OPD yang harus hadir yaitu dari dinas sosial,"jelasnya, kemarin.

Sementara itu,  Patimah dan Romli sangat berharap agar dapat berjabat tangan langsung kepada pihak Dinsos Lamteng. Yang telah memberikan sumbangsihnya kepada mereka dan telah memperhatikan nasib mereka.

Sepasang lansia tersebut juga berharap kepada apatur kampung setempat beserta Dinsos, agar mereka bisa sesegera mungkin dapat diberikan bantuan seperti PKH ataupun BPNT, sebagaimana yang pernah dijanjikan beberapa waktu lalu.Hal ini demi untuk kelangsungan hidup mereka, agar tidak banyak bergantung dari orang lain.

"Saya hanya berharap, agar bantuan yang pernah dikatakan waktu itu bisa segera saya dapatkan. Biar saya gak terlalu nyusahin orang pak,"harap Romli dengan mimik muka sedih.(Joe)

Post A Comment: