Lamteng (Pikiran Lampung) - Kapolsek Terusan Nunyai Iptu Edi Suhendra SH, memberikan penjelasan kepada pikiran Lampung terkait penyesalan warga tentang tidak adanya dari aparat kepolisian yang mengantarkan jenasah Abdul Lahab sampai ke rumah duka. Menurut Kapolsek, hal tersebut demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bakal terjadi. Sebab, kondisi saat itu malam hari.
"Kami hanya mengantisipasi saja agar hal-hal yang tidak di nginkan bakal terjadi, kalaupun di siang hari itu pasti kami antar,* Jelas Kapolsek Terusan Nunyai  kepada pikiran Lampung . Jum'at (9/8/2019).

Hal itu dibenarkan oleh Bripka Amarusi selaku Kanit Intelkam .
" Kapolsek berniat akan turut mengantarkan Jenazah almarhum hingga sampai ke rumah duka, akan tetapi dikarenakan ada beberapa pertimbangan , maka terpaksa diurungkan dan kami lakukan serah terima kepada kepala kampung setempat serta ada beberapa perwakilan dari pihak keluarganya almarhum ,"jelas Amarusi kepada media.

Selain itu , sebagai wujud  kepedulian dari Polsek terusan Nunyai kepada Almarhum ataupun keluarga almarhum maka Pihak Polsek pun memberikan sejumlah uang tunai  yang di serah terimakan kepada Kepala kampung Gunung batin baru yang di dampingi oleh perwakilan dari keluarga Abdul Lahab dan di saksikan oleh Camat setempat sekiranya pukul 22.30 wib.

" Berita, kami dari Mapolsek Terusan Nunyai memberikan sejumlah uang tunai untuk keluarga almarhum yang di tinggalkan , dan itu kami serah terimakan kepada Kepala kampung Gunung Batin Batu dan di situ juga di saksikan pak Camat dan pihak keluarga almarhum," tutup Bripka Amarusi Kanit Intel Terusan Nunyai.(Joe)

Post A Comment: