Foto ilustrasi.ist
Pesawaran (Pikiran Lampung) -  Masalah hukum yang melanda Kepala Desa Mada Jaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Nana Sutrisna seoalag tak berhenti dan terus bermunculan.

Setelah, dugaan pemukulan terhadap anak di bawah umur, kini sang kades mengjadai masalah baru. Dimana, hari ini dia bakal dilaporkan oleh aparatnya sendiri, Hansip Muhaimin (68). Nana, diduga telah melakukan tindak kekerasan terhadap Muhaimin, karena mempertanyakan InIsentifnya
 selaku Hansip.

Sumber Media Pikiran Lampung, melalui ponselnya, Senin (19/08) menyebutkan, hari ini Muhaimin bersama keluarga akan melaporkan tindak kekerasan sang Kades Mada Jaya ke Polres Pesawaran, karena sang Hansip hingga saat ini masih mengeluhkan sakit di kepalanya. "Iya mas rencananya hari ini kami bersama keluarga akan melaporkan dugaan tindak kekerasan yang di lakukan Kades Mada Jaya. Hal itu kami lakukan karena tidak ada itikad baik dari oknum Kades tersebut," ujar Sumber dari keluarga Muhaimin.

Sumber juga mengatakan, selain akan melaporkan oknum kades Mada Jaya ke Polres Pesawaran, hari ini juga Muhaimin akan melakukan Pemeriksaan Di RSUD Pesawaran.
"Selain akan melaporkan dugaan kekerasan yang di lakukan oknum kades, kami juga akan mengan tarkan bapak muahaimin ke Rumah sakit Pasawaran untuk di periksa, khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas nara sumber.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Oknum Kades juga telah diduga melakukan penganiayaan terhadap tiga anak kecil di bawah umur yang merupakan warganya sendiri. Beberapa warga dan LSM meminta Pemda Pesawaran menerbitkan surat pemberhentian Kades Mada Jaya yang tengah menjalani proses hukum.

Terkait hal itu, Bupati Pesawaran telah mempersiapkan surat pemberhentian sementara Kades Mada Jaya bila terbukti melakukan Penganiayaan. (Feri)

Post A Comment: