Foto ilustrasi.ist
Lamsel (Pikiran Lampung)-Rumah ku adalah istana ku, demikianlah ungkapan bijak yang sering didengungkan warga. Untuk mencapai hal itu tentunya hunian atau rumah layak huni yang nyaman dan amat mutlak dibutuhkan sebuah keluarga.

Oleh karenanya, untuk mewujudkan impian warga akan rumah yang nyaman dan ideal, maka PT.Langgeng Griya Lestari menawarkan hunian subsidi namun berkualitas mewah untuk warga.

Hunian tersebut bernama Perumahan Langgeng Griya Lestari (LGL) 1. Hunian ini terletak Desa Lematang Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Menilik dari lokasinya, perumahan ini sangat strategis. Yakni, cuma 30 menit dari Kota Bandarlampung dan bersebelahan langsung dengan jalan tol trans Sumatera. " Ya lokasi perumahan ini memang sangat strategis sekali, dekat dengan pintu tol dan kota  Bandarlampung,"jelas Marketing area Langgeng Griya Lestari, Pujianto, Kamis (22/8/2019). Jadi dimungkinkan, lanjutnya, perumahan ini akan cepat berkembang. "Kalau untuk kulitas, konsumen jangan kuatir. Prumahan ini walau subsidi tapi kualitas bangunan terjamin dan semua memakai bahan paten,' jelasnya.
Untuk pondasi, lanjutnya, memakai batu belah, struktur beton bertulang, untuk dinding bata merah diplister. Dan Dan lantai keramik. "Untuk kusen kita kayu berkualitas dan untuk air adalah sumur bor,"jelas Puji.

Untuk persyaratan pengajuan kredit lanjut Puji, mudah dan cepat. " Pokoknya prosesnya tidak sulit, mudah dan cepat. Demikian juga untuk uang muka dan angsuran, murah dan terjangkau,"jelasnya.Untuk uang muka, lanjutnya berkisar di angka Rp10 juta dan angsuran Rp800 ribu

Untuk konfirmasi dan pengajuan kredit, konsumen bisa datang langsung ke alamat Jalan M.Azizy Sabah Balau Dusun 1 C  atau hubungi langsung marketing area Pujianto dengan nomor 085268731945. (Wawan Nunyai)

Post A Comment: