Lamteng (Pikiran Lampung) - Dinas  Sosial (Dinsos) Lampung Tengah (Lamteng) memberikan bantuan sembako dan beberapa perlengkapan tidur kepada keluarga Patimah dan Romli, warga Terusan Nunyai yang hidup dalam keterbatasan.

Namun, sayangnya tak satupunspejabat dari Dinsos yang datang dan langsung mrberikan bantuan tersebut.  Bantun itu diberikan oleh Muswardi beserta satu rekannya yang mewakili dari dinas sosial.

Menurut Muswardi , Dinas sosial memberikan bantuan tersebut atas  sepengetahuan dan persetujuan dari Camat Terusan Nunyai .
Akan tetapi, Camat Terusan Nunyai juga tidak hadir untuk penyerahan bantuan tersebut kepada keluarga Patimah dikarenakan ada acara lain, dan Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Muswardi dan Nuriyan Saputra agar dapat mewakilinya.

"Maaf, kami datang menyerahkan bantuan ini kepada keluarga Ibu Patimah dari Dinas Sosial .akan tetapi, Beliau-beliau tidak dapat hadir dikarenakan ada acara yang bersamaan sehingga kami yang diperintah untuk dapat mewakili",jelas Muswardi kepada awak media yang saat itu juga di saksikan oleh kepala Dusun setempat.Selasa (13/8/2019).

Serah terima bantuanpun diberikan langsung oleh perwakilan dari Dinsos kepada Patimah yang juga di saksikan oleh Kasun setempat beserta Sulaiman (yang memberikan tumpangan tempat terhadap Patimah dan Romli).
Yulius alias ayong yang mewakili keluarga  Patimah mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial yang telah memberikan perhatiannya terhadap warganya yang tidak mampu tersebut.

"Terimakasih saya ucapkan kepada kalian semua beserta Dinas sosial yang telah memperhatikan warga saya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan kesusahan yang di alami Patimah sekeluarga,"ucapnya kepada Muswardi dan Nuriyan. (Joe)

Post A Comment: